Prediksi Skor Bola Southampton Vs Manchester City 20 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Skor Bola Southampton vs Manchester City – Pertandingan babak perempat final di Piala FA  Southampton vs Manchester City akan segera dimulai pada hari Minggu, 20 Maret 2022 pukul 22.00 WIB di St. Mary’s Stadium. Usai Southampton menderita kekalahan 3 kali secara berturut-turut, pelatih Ralph Hansenhuttl menyatakan jika timnya tidaklah setangguh yang di perkirakan.

Pertandingan terakhir The Saints mengalami kekalahan dengan skor 2-1 di kandang sendiri saat melawan tim yang terancam mengalami degradasi Watford. Mereka tidak berhasil bangkit dari kekalahan setelah kalah melawan Aston Villa dan Newcastle United. Dengan perfoma yang bisa dikatakan buruk menjelang laga perempat final Piala FA. Fakta ini tentu saja membuat para pendukung, pemain dan pelatih Southamptons merasa frustasi.

Saat ini mereka harus memberikan fokus yang terbaik serta bermain dengan tenang saat meladeni juara liga utama Inggris di Piala FA. Bukan fokus harus mendapatkan tempat di Wembley, sekalipun saat ini Tim tuan rumah adalah Tim underdog.

Prediksi Southampton vs Manchester City, The Saints Tidak Takut Melawan Raja Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Southampton vs Manchester City – Mohamed Elyounoussi merasa sangat kecewa dan marah. Usai timnya harus menerima kekalahan dari Watford, ia merasa jika The Saints seharusnya bisa menghasilkan gol dengan mudah. Meskipun pada babak kedua situasi mulai berubah menjadi lebih sulit dari perkiraannya.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Crystal Palace Vs Everton 20 Maret 2022 Piala FA

Kekalahan yang dialami oleh Southampton adalah kemenangan pertama untuk The Hornets melawan The Saints sejak tahun 2017. Padahal, The Hornets tengah mengalami kekalahan secara beruntun sejak bulan Februari dalam pertandingan kandang. Terakhir, mereka harus mengalami kekalahan oleh Liverpool dan Norwich City. Sepertinya Hasenhuttl sebagai pelatih Southampton tidak berhasil membangkitkan perfoma anak asuhnya yang memburuk sejak November 2021.

Sementara itu Watford tim yang diasuh oleh Roy Hodgson berhasil memberikan permainan terbaik saat Hernandez memanfaatkan peluang bagus dan membuat skor menjadi 1-0. Pemain yang berasal dari Kolombia itu juga berhasil menambahkan jumlah skor untuk The Hornets melalui tendangan voli dengan memanfaatkan umpan silang dari Juraj Kucka. Sedangkan Mohamed Elyounoussi gagal menyumbangkan skor tambahan untuk The Saints.

Sedangkan untuk Manchester City malah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan 6 poin sebagai pemimpin Liga Premier. Mereka berhasil ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace, padahal The Citizens mendominasi pertandingan dengan baik. Sayangnya dua kali tendangan yang diberikan melenceng mengenai mistar gawang. Akibatnya Manchester City gagal memperlebar jarak selisih poin dengan Liverpool dan mulai disusul oleh Arsenal.

Dua bulan yang lalu, keunggulan Manchester City di papan klasemen berjarak sebesar 13 poin. Setelah mendapatkan hasil imbang di London selatan sekarang jaraknya semakin menipis menjadi sebesar empat poin. Sementara Liverpool masih mempunyai satu pertandingan lagi, The Reds masih akan bermain satu pertandingan di Stadion Etihad pada bulan April nanti.

Head to Head Southampton vs Manchester City

  • 22 Januari 2022 Southampton 1-1 Manchester City
  • 18 September 2021 Southampton 0-0 Manchester City
  • 10 Maret 2021 Southampton 2-5 Manchester City
  • 19 Desember 2020 Southampton 0-1 Manchester City
  • 5 Juli 2020 Southampton 1-0 Manchester City

5 Laga Terakhir Southampton

  • 13 Maret 2022 Southampton 1-2 Watford ( Kalah )
  • 11 Maret 2022 Southampton 1-2 Newcastle United ( Kalah )
  • 05 Maret 2022 Southampton 0-4 Aston Villa  ( Kalah )
  • 03 Maret 2022 Southampton 3-1 West Ham ( Menang )
  • 26 Februari 2022 Southampton 2-0 Norwich ( Menang )

5 Laga Terakhir Manchester City

  • 15 Maret 2022 Manchester City 0-0 Crystal Palace (Imbang)
  • 10 Maret 2022 Manchester City 0-0 Sporting CP (Imbang)
  • 06 Maret 2022 Manchester City 4-1 Manchester United (Menang)
  • 02 Maret 2022 Manchester City 2-0 Peterborough United 0-2  (Menang)
  • 27 Februari 2022 Manchester City 1-0 Everton (Menang)

Prediksi Starting Line Up Southampton VS Manchester City

Prediksi Starting Line Up Southampton: F. Forster; K. Walker-Peters, J. Bednarek, M. Salisu, R. Perraud; A. Armstrong, O. Romeu, J. Ward-Prowse, M. Elyounoussi, W. Smallbone, C. Adams. 

Prediksi Starting Line Up Manchester City : M. Ederson,  K. Walker, J. Stones, A. Laporte, O. Zinchenko, B. Silva, Rodrigo, K. De Bruyne, R. Mahrez, P. Foden, J. Grealish. 

Info Terbaru Southampton vs Manchester City

Prediksi Skor Bola Southampton vs Manchester City – Southampton, Hasenhuttl langsung melakukan beberapa perubahan pada timnya. Dengan memasukan Adam Armstrong sebagai penyerang sebagai pengganti Armando Broja atau Adams. Moussa Djenepo juga berpeluang mendapatkan kesempatan untuk bermain di sayap kiri. Sementara Romain Perraud diperkirakan akan bermain sebagai bek kiri untuk menggantikan posisi Tino Livramento atau Kyle Walker-Peters.  Sedangkan Nathan Tella berpeluang untuk kembali ke skuad setelah sembuh dari cedera pangkal paha.

Manchester City, Pep Guardiola sudah siap untuk menyambut Kyle Walker yang kembali usai selesai menjalani skorsing Liga Champions. Selain itu penyakit yang diderita oleh Joao Cancelo membuatnya diragukan akan bermain pada pertandingan perempat final. Sementara itu terdapat kabar positif terhadap Cole Palmer dan Nathan Ake yang kesehatannya mulai membaik.

Namun dengan absennya Ruben Dias, membuat kemungkinan John Stones dan Aymeric Laporte akan bermain sebagai bek tengah. Bersama dengan Riyad Mahrez, Rodrigo dan Kevin De Bruyne.

Prediksi Skor Southampton vs Manchester City, Citizen Menang 2-1

Prediksi Skor Bola Southampton vs Manchester City – Sementara Southampton yang sedang dalam kondisi terpuruknya, Hasenhutll berharap dapat melihat kinerja timnya yang jauh lebih baik lagi untuk mendapatkan poin maksimal. Namun sepertinya, kami merasa jika performa The Saints akan menurun di babak sepertiga akhir.

Pertahanan Manchester City yang terbuka lebar memberikan peluang besar untuk para penyerang dari tim asuhan Hasenhutll. Namun, tuan rumah bukanlah sebuah ancaman berarti untuk The Citizens baru-baru ini. Guardiola bisa menggunakan komposisi pemain terkuatnya untuk menghadang para penyerang Southampton. Artinya City berpeluang besar mendapatkan kemenangan karena mempunyai komposisi serta pemain yang meyakinkan.

Postingan Terkait
Leave a Comment