Prediksi Skor Bola Salernitana Vs Venezia 5 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Skor Bola Salernitana Vs Venezia – Laga Salernitana vs Venezia pekan ke-36 Liga Italia akan berlangsung pada hari Kamis, 5 Mei 2022 jam 23.00 WIB di Stadio Arechi. Tatap muka paling akhir yang mengikutsertakan ke-2 nya usai kemenangan untuk Salernitana dengan skor 3-2.

Dijumpai jika ke-2 nya memiliki catatan kontra head to head 11 kali dalam beberapa musim paling akhir. Salernitana sukses memenangi mayoritas laga dengan 6 laga. Sementara Venezia memenangi 3x pertandingan, dengan 2 laga usai berseri.

Salernitana sebagai tuan rumah dalam perform tuan rumah yang buruk sekali. Hampir sama hal dengan Venezia yang tampil buruk sekali saat menjadi tim tamu. Laga awalnya di antara ke-2 nya mempunyai rerata dua gol.

Prediksi Salernitana Vs Venezia, Asa Venezia Meraih Kemenangan

Prediksi Skor Bola Salernitana Vs Venezia – Selama ini i Granata mengumpulkan satu poin dari beberapa pertandingan terakhir kalinya. Sejauh pekan terakhir mereka cuma menambah 1 gol dari koleksi awalnya. Masih tidak tertutup kemungkinan jika Salernitana sanggup tambah gol atas duelnya melawan Venezia.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Real Madrid Vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

Jika laga nanti hasilkan kemenangan untuk Salernitana. Karenanya ialah yang keempat dari 5 pertandingan paling akhir. Menyaksikan mereka awalnya mencatat 4x kalah berturut-turut. Benar-benar bukanlah hasil positif yang bisa tim Davide Nicola catatkan di gelaran Serie A.

Segala hal memanglah tidak berjalan lancar untuk kesebelasan i Granata. Dalam empat pertandingan paling akhir mereka bahkan juga sepi gol. Banyak yang menginginkan pelatih berani lakukan keputusan berarti. Seperti lakukan perputaran atau menukar striker mereka sama yang lebih bagus.

Terdaftar jika 11 pertandingan musim ini mempertunjukkan Salernitana tembakkan sepakan kosong. Secara menyakitkan team ini cuma membuat satu gol karena bola seringkali sampai ke belakang jala. Jika i Granata sukses menambah skor, maknanya itu jadi kali kedua gol terbentuk dari semua segi lapangan.

Venezia Selalu Kalah Dalam 5 Laga Terakhir Mereka

Prediksi Skor Bola Salernitana Vs Venezia – Dalam pada itu Venezia kelihatan tidak jauh lebih bagus dari tuan rumah. Mereka tidak menambah poin dari 5 pertandingan paling akhir. Sekitar tiga gol sukses I Leoni Alati tambah ke timbunan gol awalnya. Ada memiliki peluang mereka menambah lebih satu gol ke gawang Salernitana.

Namun khalayak juga menanyakan kekuatan Venezia keluar sebagai juara. Mengetahui mereka tidak pernah menang benar-benar minggu ini, dengan 5x kalah. Fans ke-2 nya juga menginginkan hasil yang positif sesudah puasa panjang tanpa kemenangan.

Menulis sembilan kekalahan beruntun untuk pertamanya kali pada sebuah musim Serie A, Venezia ditaklukkan 2-1 oleh Juventus pada hari Minggu lalu, walau Mattia Aramu menyamai posisi 20 menit dari waktu penuh, bukan awal yang bagus untuk orang baru yang bertanggungjawab.

Walau kalah di Turin bukan hal yang malu-maluin, Arancioneroverdi tak pernah menang semenjak Februari, menjadi pelatih primavera Andrea Soncin untuk saat ini diangkat ke status paling atas dan ditugasi hasilkan peralihan haluan ajaib dalam lima laga sisa club.

Venezia baru membuat 28 gol di liga musim ini. kurang dari 1/2 jumlah yang mereka kecolongan dan Aramu tidak membuat gol semenjak Desember saat sebelum golnya di hari hari Minggu.

Head to Head Salernitana Vs Venezia

  • 26 Oktober 2021 Venezia1-2 Salernitana
  • 17 April 2021 Salernitana 2-1 Venezia
  • 27 Desember 2020 Venezia 1-2 Salernitana
  • 3 Maret 2020 Salernitana 2-0 Venezia
  • 19 Oktober 2019 Venezia 1-0 Salernitana

5 Laga Terakhir Salernitana

  • 03 Mei 2022 Atalanta 1-1 Salernitana ( Imbang )
  • 24 April 2022 Salernitana 2-1 Fiorentina ( Menang )
  • 20 April 2022 Udinese 0-1 Salernitana ( Menang )
  • 16 April 2022 Sampdoria 1-2 Salernitana ( Menang )
  • 10 April 2022 Roma 2-1 Salernitana ( Kalah )

5 Laga Terakhir Venezia

  • 01 Mei 2022 Juventus 2-1 Venezia ( Kalah )
  • 23 April 2022 Venezia 1-3 Atalanta ( Kalah )
  • 16 April 2022 Fiorentina 1-0 Venezia ( Kalah )
  • 10 April 2022 Venezia 1-2 Udinese ( Kalah )
  • 2 April 2022 Spezia 1-0 Venezia ( Kalah )

Prediksi Starting Line Up Salernitana Vs Venezia

Prediksi Starting Line Up Salernitana: Sepe; Gyomber, Fazio, Dragusin; Mazzocchi, Ederson, Bohinen, L. Coulibaly, Ruggeri; Djuric, Bonazzoli.

Prediksi Starting Line Up Venezia: Maenpaa; Caldara, Ceccaroni, Ampadu; Mateju, Crnigoj, Vacca, Haps; Aramu, Henry, Okereke.

Info Terbaru Salernitana Vs Venezia

Salernitana, Sesudah turun dari bangku cadangan untuk membuat gol kemenangan kontra Fiorentina, pemain pinjaman Federico Bonazzoli mempunyai delapan gol atas namanya musim ini, dan akan bermain sebagai starter bersama penyerang Serbia Milan Djuric di baris depan. Lys Mousset memberi pilihan lain semenjak kembali dari cidera, tapi spesialis tendangan bebas Simone Verdi merupakan orang yang menguasai bola.

Sementara Joel Obi, Mamadou Coulibaly dan Ivan Radovanovic semua tidak tersedia, Franck Ribery akan berharap untuk turut serta sesudah absen di Stadion Gewiss.

Venezia, sesudah pengubahan formasi untuk mengawali racikan pelatih Andrea Soncin yang memikul tanggung jawab. Venezia ingin memutuskan apakah akan memilih pertahanan 3 orang atau kembali lagi ke empat orang ada di belakang. Hal ini karena Tyronne Ebuehi akan absen pada Kamis nanti.

Bila tidak bisa kembali dari cidera hamstring pada waktunya, full-back Nigeria akan tergabung dengan penjaga gawang Luca Lezzerini dan Sergio Romero di tepi lapangan, tapi pemain tengah tengah Antonio Vacca kembali dari permasalahan otot di akhir pekan dan mulai bisa lagi.

Kiper alternatif ketiga Niki Maenpaa jadi wakil baris pertahanan paling akhir tim tamu, sementara pembuat gol paling banyak Thomas Henry harus tergabung dengan Mattia Aramu dan David Okereke di baris depan.

Prediksi Skor Salernitana Vs Venezia, Salernitana Menang 2-1

Prediksi Skor Bola Salernitana Vs Venezia – Juara waktu tambahan yang menegangkan menyaksikan Salernitana ambil tiga poin dari laga kebalik Oktober, serta dapat ambil interferensi sama untuk membagikan dua segi untuk tiap poin yang ada.

Gabungan momen, keunggulan tuan rumah, dan minimnya teror gempuran dari pengunjung mereka akan membuat i Granata unggul melalui garis, dan pada akhirnya membuat kepala mereka di atas air dengan keluar tiga terbawah dan zona degradasi.

Postingan Terkait
Leave a Comment