Prediksi Skor Bola Real Madrid Vs Manchester City 5 Mei 2022 Liga Champions

Prediksi Skor Bola Real Madrid Vs Manchester City – Laga Real Madrid vs Manchester City semifinal leg kedua Liga Champions akan berlangsung pada hari Kamis, 5 Mei 2022 jam 02.00 WIB di Estadio Santiago Bernabeu. Pada putaran pertama Los Blancos mau tak mau harus mengakui jika The Citizens lebih baik.

Saat itu, Los Blancos mengalami kekalahan dengan skor 4-3 dari pasukan Pep Guardiola. Mendekati leg kedua, sebagai tuan rumah mereka harus bermain lebih disiplin dan dominan. Karena tim asuhan Carlo Ancelotti ingin membalikan kondisi khususnya di hadapan fans mereka sendiri.

Berdasarkan head to head Manchester City versus Real Madrid. City sudah mencatat 12 kali kemenangan, 4 kali seri, dan 4 kali kalah. Tidak dapat disangsikan jika pelatih Man City mempunyai kejeniusan yang bermanfaat mengolah taktik ke arah final Liga Champions.

Untuk Manchester City kontra nanti sebagai usaha beberapa kalinya mereka memburu piala Liga Champions. Perolehan terbaik mereka musim kemarin yakni sebagai runner up. The Citizens harus kerja extra hadapi Real Madrid yang disebut raja di gelaran Liga Champions. Untung mereka simpan modal kemenangan satu angka lebih baik.

Prediksi Real Madrid vs Manchester City, Los Blancos Manfaatkan Keunggulan Tuan Rumah

Prediksi Skor Bola Real Madrid Vs Manchester City – Pasukan Pep Guardiola mendapat kemenangan tipis 4-3 kontra Los Blancos di Stadion Etihad pada putaran pertama semi-final Liga Champions pada hari Selasa. Mereka saat ini akan usaha menjaga keunggulan 1 gol mereka saat mereka berkunjung Santiago Bernabeu pekan kedepan.

Real Madrid, di lain sisi, akan berkemauan untuk manfaatkan keunggulan tuan rumah dan mengubah kondisi pada hari Kamis nanti. Harus disaksikan siapa yang hendak ada sebagai juara dalam laga yang bisa dibuktikan menarik.

Saat ketinggalan agregat 4-3. Los Blancos harus dapat meredam permainan minimum 2-0 jika mereka ingin maju ke partai pucuk. Awalnya, Real Madrid terlebih dulu sanggup menundukkan Espanyol dalam usaha memburu titel juara La Liga.

Carlo Ancelotti sempat memang punya niat istirahatkan pemainnya yang cidera atau kecapekan. Karena mengharap pemainnya pada keadaan bugar tak perlu dia memaksakan pasukannya ke lapangan. Karim Benzema dan Vinicius Jr sebagai pemain unggulan saat hadapi City nanti. Oleh karena itu pelatih mewanti-wanti mereka selalu jaga kesehatan. Sedapat mungkin menghindar tanding yang mempunyai potensi cidera.

Ancelotti mengaku bila ada beberapa pemain yang cidera hingga tidak dapat ke lapangan. Sebagai tukarnya Vallejo mendapatkan peluang merumput bersama kesebelasan Los Blancos. Tertolong dengan kedatangan Casemiro yang isi bek tengah.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Villarreal Vs Liverpool 4 Mei 2022 Liga Champions

Dalam pada itu, Pep Guardiola mengingati pasukannya untuk selalu konsentrasi. Dia menyebutkan sebaik apa saja gagasan yang City punyai, tidak bisa menang tanpa konsentrasi optimal. Secara individu pelatih membuat catatan penting penilaian permainan pasukannya.

Guardiola menjelaskan konsentrasi yang kurang sepanjang kontra berjalan berpengaruh tidak berhasilnya mereka maju ke final Liga Champions. Awalnya The Citizens mengawali secara cepat putaran pertama, dengan beberapa gol punya Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus dalam kurun waktu 11 menit.

Head to Head Real Madrid Vs Manchester City

  • 27 April 2022 Manchester City 4 – 3 Real Madrid
  • 08 Agustus 2020 Manchester City 2 – 1 Real Madrid
  • 27 Februari 2020 Real Madrid 1 – 2 Manchester City
  • 27 Juli 2017 Manchester City 4 – 1 Real Madrid
  • 05 Mei 2016 Real Madrid 1 – 0 Manchester City

5 Laga Terakhir Real Madrid

  • 30 April 2022 Real Madrid 4-0 Espanyol ( Menang )
  • 27 April 2022 Manchester City 4-3 Real Madrid ( Kalah )
  • 21 April 2020 Osasuna 1-3 Real Madrid ( Menang )
  • 18 April 2020 Sevilla 2-3 Real Madrid ( Menang )
  • 13 April 2020 Real Madrid 2-3 Chelsea ( Kalah )

5 Laga Terakhir Manchester City

  • 30 April 2022 Leeds United 0-4 Manchester City ( Menang )
  • 27 April 2022 Manchester City 4-3 Real Madrid ( Menang )
  • 23 April 2022 Manchester City 5-1 Watford ( Menang )
  • 21 April 2022 Manchester City 3-0 Brighton ( Menang )
  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool ( Kalah )

Prediksi Starting Line Up Real Madrid Vs Manchester City

Prediksi Starting Line Up Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr.

Prediksi Starting Line Up Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Foden.

Info Terbaru Real Madrid Vs Manchester City

Real Madrid, Bos Real Madrid Ancelotti ambil resiko dengan bawa David Alaba kembali lagi ke putaran pertama sesudah cidera kronis, dan pemain Austria itu diambil keluar pada babak pertama di Etihad. Alaba memiliki peluang akan dimainkan pada leg kedua tapi kemungkinan ada pada bangku cadangan, sementara Eder Militao dan Nacho Fernandez akan balik sesudah jalani skorsing untuk membuat barisan belakang Blancos yang kuat. Isco harus diconteng dari tim karena sakit.

Pemain utama Benzema, Vinicius, Toni Kroos dan Ferland Mendy awalnya dicadangkan di akhir pekan lalu mengetahui begitu keutamaan tatap muka ini. Rodrygo mengharap supaya bisa menjaga tempatnya di tim leg kedua bermodal kantongi 2 gol kontra Espanyol.

Manchester City, Pelatih Guardiola akan menyongsong Joao Cancelo kembali dengan tangan terbuka sesudah skorsing pada putaran pertama. Kyle Walker memiliki peluang akan turut diperjalanan group walau alami cidera pergelangan kakinya.

Nathan Ake disangsikan dapat tampil sesudah perform jeleknya dalam kemenangannya pada Leeds. John Stones harus juga absen dan bisa menjadi malam resah lagi untuk Oleksandr Zinchenko di samping kiri pertahanan City. De Bruyne, Silva dan Riyad Mahrez siap untuk kembali lagi ke starting XI. Gabriel Jesus siap-siap jadi baris gempuran di tengah-tengah perform membuat golnya.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Manchester City, Kedua Tim Imbang 2-2

Prediksi Skor Bola Real Madrid Vs Manchester City – Manchester City akan optimis dari kemenangan di putaran pertama saat berkunjung ke Madrid pekan depan. Los Blancos, di lain sisi, akan usaha mengubah kondisi di tuan rumah sendiri.

Real Madrid yang jauh dari kemampuan penuh, semestinya memberikan pengunjung keyakinan diri mendekati semi-final leg kedua. Lumayan banyak yang memberikan dukungan Los Blancos untuk memenangi laga dengan menang tipis.

Berada dan meredam apa yang mereka punyai tidak disangsikan lagi cuma akan akhiri satu langkah untuk team Man City yang wujud pertahanan terbaik ialah menggempur, khususnya dengan Benzema dan Vinicius Junior yang sanggup membuat gol entahlah darimanakah untuk juara Spanyol itu.

Pasukan Guardiola bisa secara mudah membuat riak-riak jala pada beberapa peluang lagi di Etihad, dan sementara kedatangan Casemiro ialah dorongan besar untuk City bisa menggempur balik seringkali sendiri untuk maju ke final kedua mereka di beberapa musim.

Tetapi, Man City yang siap dengan atmosfer perseteruan dari Santiago Bernabeu. Sebagai kesebelasan yang setia dalam menyelesaikan ujian berat sekalinya. Pasukan Pep Guardiolla memang kesebelasan yang kuat.

Tidaklah aneh Man City dapat mainkan peranan penting dalam pemburuan gelar. The Citizens nampaknya lumayan kuat untuk Los Blancos. Mereka memiliki kualitas yang hebat untuk meraih kemenangan dengan nyaman bahkan juga bila satu atau dua nama bintang dirotasi.

Postingan Terkait
Leave a Comment