Prediksi Skor Bola Manchester United VS Leicester Di Liga Inggris 2 April 2022

Prediksi Skor Bola Manchester United VS Leicester – Laga babak lanjutan kompetisi Liga Inggris akan berlangsung pada hari Kamis, 2 April 2022 pukul 22.30 WIB di Old Trafford. Setan Merah setelah menjalani 29 pertandingan saat ini berada di posisi peringkat ke 6 dengan perolehan 50 poin. MU masih mempunyai ambisi yaitu memperbaiki posisi peringkat mereka di table papan klasemen sementara EPL.

Sementara Leicester yang akan segera mengunjungi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Merupakan tim yang posisinya terhenti di posisi 10 besar dengan menjalani 26 pertandingan. Mereka gagal mempertahankan 4 poin pada pertandingan terakhir mereka sehingga perolehan poin sementara mereka adalah 36 poin untuk saat ini.

Pertandingan nanti untuk pasukan Ralf Rangnick adalah laga wajib menang. Bila mereka masih ingin mengejar posisi sebagai empat besar di kompetisi Liga Inggris. Terlebih mempertimbangkan perfoma yang ditunjukan oleh The Red Devils saat ini tidak juga membaik. Sebelumnya mereka harus tersingkir dari Liga Champions akibat kalah dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Atletico Madrid.

Prediksi Manchester United vs Leicester, Kesempatan Emas Bagi Setan Merah

Prediksi Skor Bola Manchester United VS Leicester – Manchester United harus memenangkan 4 pertandingan penentu selanjutnya. Sebagai catatan jika mereka serius bertekad untuk mendapatkan tempat terakhir Liga Champions di musim ini. Salah satu kesempatan yang bisa menjadi momentum titik balik untuk Setan Merah adalah laga kontra Leicester City.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Peru Vs Paraguay 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Terlebih dikabarkan ada beberapa pemain The Fox yang tidak akan ikut bermain di markas MU. Pelatih sampai saat ini masih menunggu update kesehatan dari tim medis. Sehingga dirinya bisa mengetahui pemain mana saja yang bisa bergabung dengan kesebelasan. Seperti kondisi Ademola Lookman yang sampai saat ini masih harus menjauh dari lapangan karena mengalami cedera.

Brendan Rodgers sangat berharap jika striker Jamie Vardy dapat bergabung dan bermain Bersama dengan tim. Perfoma Leicester yang sampai saat ini juga tidak tampil konsisten merupakan angin segar untuk tim tuan rumah. Mereka tercatat mendapatkan hasil kurang memuaskan di semua kompetisi yang sudah dijalaninya. Tentunya mereka berharap dapat bermain dengan optimal setelah beristirahat cukup panjang.

Laga Head to Head Manchester United vs Leicester

  • 16 Oktober 2021 Leicester 4-2 Manchester United
  • 11 Mei 2021 Manchester United 1-2 Leicester
  • 26 Desember 2020 Leicester 2-2 Manchester United
  • 26 Juli 2020 Leicester 0-2 Manchester United
  • 14 September 2019 Manchester United 1-0 Leicester

5 Laga Terakhir Manchester United

  • 16 Maret 2022 Manchester United 0-1 Atletico Madrid ( Kalah )
  • 13 Maret 2022 Manchester United 3-2 Tottenham ( Menang )
  • 6 Maret 2022 Manchester City 4-1 Manchester United ( Kalah )
  • 26 Februari 2022 Manchester United 0-0 Watford ( Imbang )
  • 24 Februari 2022 Atletico Madrid 1-1 Manchester United ( Imbang )

5 Laga Terakhir Leicester

  • 20 Maret 2022 Leicester 2-1 Brentford ( Menang )
  • 13 Maret 2022 Arsenal 2-0 Leicester ( Kalah )
  • 5 Maret 2022 Leicester 1-0 Leeds ( Menang )
  • 2 Maret 2022 Burnley 0-2 Leicester ( Kalah )
  • 20 Februari 2022 Wolverhampton Wanderers 2-1 Leicester ( Kalah )

Prediksi Starting Line Up Manchester United vs Leicester

Prediksi Starting Line Up Manchester United : David de Gea; D. Dalot, H. Maguire, R. Varane, A. Telles; Fred, S. McTominay; M. Rashford, B. Fernandes, J. Sancho; C. Ronaldo.

Prediksi Starting Line Up Leicester : K. Schmeichel; T. Castagne, D. Amartey, C. Soyuncu, J. Justin; N. Mendy; J. Maddison, Y. Tielemans, K. Dewsbury-Hall, H. Barnes; K. Iheanacho.

Info Terbaru Manchester United vs Leicester

Manchester United, Scott McTominay dan Bruno Fernandes sebelumnya tidak dapat ikut dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur karena mengalami cedera di bagian betis. Tapi tampaknya mereka pada hari Kamis nanti sudah siap untuk bertanding melawan Leicester. Luke Shaw juga dikabarakan akan memperkuat kesebelasan setelah dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 oleh tim medis.

Leicester City, bermain tanpa kehadiran tiga pemain kunci saat berkunjung ke Old Trafford. Pemain unggulan yang dikonfirmasi mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat skuad The Foxes. Yaitu Jonny Evans, Wesley Fofana, dan Wilfred Ndidi. Sedangkan untuk penjaga gawang Danny Ward dan bek kiri Ryan Bertrand harus melewatkan sisa musim ini. Ademola Lookman sudah siap untuk bergabung dengan tim lantaran sebelumnya harus absen melawan Brentford karena sedang sakit.

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Leicester Liga Inggris, Manchester United Menang 3-1

Prediksi Skor Bola Manchester United VS Leicester – Manchester United akan berjuang keras untuk memberi tekanan nyata kepada Leicester. Mengingat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini dengan performa yang bagus. The Red Devils juga merasa sangat bersemangat dengan adanya tantangan pada 4 laga terakhir. Secara tidak langsung pasukan Brandon Rodgers seperti sudah mulai pulih dari cedera. Setan Merah seharusnya bisa memulai jalur kemenangan berharga di pertandingan nanti.

Leicester sendiri sendiri dengan berusaha untuk mengembalikan harga diri mereka setelah menderita kekalahan pada laga sebelumnya. Brendan Rodgers bersama dengan skuad asuhannya bertekad tidak akan pulang dengan mengecewakan. Besar kemungkinan tim tamu akan menambahkan sedikit koleksi gol meskipun sangat sulit.

Postingan Terkait
Leave a Comment