Prediksi Skor Bola Leicester City Vs Norwich City 12 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Leicester City Vs Norwich City – Laga Leicester City Vs Norwich City babak tertunda pekan ke-21 Liga Inggris akan berlangsung pada hari Kamis, 12 Mei 2022 jam 01:45 WIB di King Power Stadium. Norwich City yang sudah terdegradasi dalam kompetisi Premier League, dengan sedikit taruhan untuk kedua tim.

Leicester dan Norwich memainkan laga yang ketat dalam laga di Carrow Road pada bulan Agustus tahun lalu. The Foxes keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Berkat gol penentu kemenangan di menit ke-76 dari Marc Albrighton. Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Prediksi Leicester City Vs Norwich City, The Foxes Miliki Peluang Besar

Leicester saat ini dalam kemerosotan, tanpa kemenangan dalam lima pertandingan papan atas terakhir mereka. Musim mereka saat ini berada dalam bahaya besar gagal menyusul peristiwa yang tidak menguntungkan minggu lalu. Pertama, mereka tersingkir dari Liga Konferensi Eropa pada tahap semifinal melawan AS Roma. Dan juga menyerah saat kontra Everton yang berada di zona degradasi dan The Foxes menjadi penyelamat mereka hanya beberapa hari kemudian.

Namun, dengan pertandingan back-to-back melawan dua tim yang terdegradasi, tim asuhan Brendan Rodgers memiliki peluang besar untuk menyelesaikan dengan catatan positif dalam kampanye yang agak pelupa.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Leeds United Vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris

Dengan empat pertandingan tersisa, Leicester City saat ini duduk di urutan 14 dalam klasemen sementara. Sementara itu, mereka masih memiliki peluang kecil untuk finis di sepuluh besar. Ini adalah kinerja yang sangat buruk mengingat kualitas skuad mereka beberapa musim lalu. Yang mengatakan, cedera pemain kunci untuk sebagian besar kompetisi telah membuat tugas mereka jauh lebih sulit.

Adapun Norwich, mereka hanya bermain sebagai kehormatan saat ini setelah nantinya turun dari Liga Premier pada musim mendatang. Namun, mereka juga tidak menunjukkan tanda-tanda akan melakukan kejutan pada akhir musim ini. Seperti yang ditunjukkan dengan penampilan buruk mereka pada akhir pekan ketika mereka dihancurkan 4-0 di kandang oleh West Ham United.

Laga Head to Head Leicester City Vs Norwich City

  • 28 Agustus 2021 Norwich City 1-2 Leicester City
  • 28 Februari 2020 Norwich City 1-0 Leicester City
  • 14 Desember 2019 Leicester City 1-1 Norwich City
  • 27 Desember 2016 Leicester City 1-0 Norwich City
  • 03 Oktober 2015 Norwich City 1-2 Leicester City

5 Laga Terakhir Leicester City

  • 08 Mei 2022 Leicester City 1-2 Everton ( Kalah )
  • 06 Mei 2022 AS Roma 1-0 Leicester City  ( Kalah )
  • 01 Mei 2022 Tottenham Hotspur 3-1 Leicester City ( Kalah )
  • 29 April 2022 Leicester City 1-1 AS Roma ( Imbang )
  • 23 April 2022 Leicester City 0-0 Aston Villa 0-0 ( Imbang )

5 Laga Terakhir Norwich City

  • 08 Mei 2022 Norwich City 0-4 West Ham United ( Kalah )
  • 30 April 2022 Aston Villa 2-0 Norwich City ( Kalah )
  • 23 April 2022 Norwich City 0-3 Newcastle United ( Kalah )
  • 16 April 2022 Manchester United 3-2 Norwich City ( Kalah )
  • 10 April 2022 Norwich City 2-0 Burnley ( Menang )

Prediksi Starting Leicester City Vs Norwich City

Prediksi Starting Line Up Leicester City: Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Thomas; Tielemans, Dewsbury-Hall; Lookman, Maddison, Barnes; Vardy.

Prediksi Starting Line Up Norwich City: Krul; Aarons, Gibson, Hanley, Giannoulis; Gilmour, Sorensen, Rupp; Dowell, Pukki, Rashica.

Info Terbaru Leicester City Vs Norwich City

Leicester City, musim ini telah diganggu oleh banyak masalah cedera pada pemain kunci, dan pertengahan pekan ini tidak terkecuali, karena mereka tetap tanpa servis Wilfred Ndidi (lutut), Ryan Bertrand (lutut), dan Ricardo Pereira (hamstring) untuk kunjungan Kota Norwich.

James Justin (bahu terkilir) dan James Maddison diragukan, tetapi bos Leicester Brendan Rodgers berharap yang terakhir akan pulih pada waktunya untuk tersedia untuk seleksi. Rodgers memilih pertahanan tiga orang dan sistem dua penyerang dalam kekalahan Everton tetapi kemungkinan akan mengatur The Foxes dalam formasi 4-2-3-1 yang disukainya di sini.

Kasper Schmeichel diperkirakan akan menggantikan posisinya di bawah mistar gawang, dengan duo bek tengah Wesley Fofana dan Jonny Evans melindunginya. Pergeseran formasi berarti Timothy Castagne harus kembali ke slot bek kanan, sedangkan Luke Thomas muda akan kembali ke starting XI di kiri.

Youri Tielemans dan Kiernan Dewsbury-Hall harus mulai di tengah lapangan, membentuk poros ganda, sementara Maddison harus berbaris sebagai No. 10, meskipun ia akan memiliki kebebasan untuk melayang di dalam sepertiga akhir dan mendatangkan malapetaka .

Trio Ademola Lookman, Jamie Vardy dan Harvey Barnes harus kembali menyerang setelah duet Patson Daka dan Kelechi heanach gagal memberikan keunggulan di akhir pekan.

Barnes akan mencari untuk membuat mereka berlari dari sayap kiri, sedangkan Ademola Lookman akan menjadi pemain sayap lainnya, mulai dari sayap kanan, dan akan melayang ke dalam, sehingga memungkinkan Castagne untuk menyerang ke depan dan menciptakan peluang dari tumpang tindih.

Norwich City Juga Memiliki Banyak Masalah Cedera

Norwich City, Seperti rekannya di ruang istirahat Leicester City, bos Norwich Dean Smith memiliki banyak masalah cedera dengan Mathias Normann (paha) dan Christoph Zimmermann (pangkal paha) absen untuk perjalanan ke East Midlands.

Sementara itu, ruang perawatan Canaries tetap penuh sesak dengan Josh Sargent (pergelangan kaki), Kenny McLean (jari kaki), Andrew Omobamidele (punggung), dan Adam Idah (lutut) semuanya absen selama sisa musim karena cedera jangka panjang masing-masing. masalah.

Smith telah menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam dua pertandingan terakhir. Akan tetapi, penampilan menyerang mereka yang ompong terakhir kali membuat mantan bos Villa dapat kembali ke sistem 4-3-3.

Ben Gibson bisa kembali ke persamaan di belakang untuk membentuk kemitraan defensif pusat bersama Grant Hanley. Mereka berusaha untuk melindungi kiper veteran Tim Krul, yang akan kembali berbaris di antara tongkat. Pemain pinjaman Manchester United, Brandon Williams masih belum jelas apakah akan terkena sanksi karena posting Instagramnya yang kontroversial. Apabila tekena sanksi, Dimitrios Giannoulis dapat dipanggil untuk memulai sebagai bek kiri. Sedangkan Max Aarons adalah starter yang pasti di sebelah kanan.

Jacob Lungi Sorensen akan berperan melindungi empat bek dalam peran bertahan. Serta mencegah playmaker Leicester Youri Tielemans mendikte permainan dengan umpannya. Pemain Denmark itu akan mendapat dukungan dari pemain pinjaman Chelsea Billy Gilmour. Sementara itu, slot ketiga di lini tengah kemungkinan akan diisi oleh Lukas Rupp.

Gol datang sedikit dan jarang untuk Canaries dalam beberapa pertandingan terakhir. Akan tetapi Teemu Pukki tetap menjadi ancaman serangan terbesar mereka dengan sepuluh gol Liga Premier musim ini. Kieran Dowell akan kembali berbaris di sayap kanan. Sementara itu, Milot Rashica akan berbaris di sebelah kiri, di mana keduanya akan mencari peluang untuk striker Finlandia.

Prediksi Skor Leicester City Vs Norwich City, The Foxes Menang 2-1

Meskipun terlihat bahwa The Foxes juga tertatih-tatih menjelang akhir musim, mereka adalah favorit yang dibenarkan di sini melawan tim yang tampaknya telah menyerah dalam beberapa pertandingan terakhir. Norwich ada di sana untuk diambil saat ini, setelah kebobolan setidaknya dua gol dalam sepuluh dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Dengan talenta menyerang James Maddison dan Jamie Vardy. The Foxes mengharapkan mereka akan bisa kembali bermain pada laga ini.

Postingan Terkait
Leave a Comment