Prediksi Skor Bola Leeds United Vs Chelsea 12 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Leeds United Vs Chelsea – Laga Leeds United vs Chelsea pekan ke-36 Liga Inggris akan berlangsung pada hari Kamis, 12 Mei 2022 jam 01.30 WIB di Stadium Elland Road. Akhir kali ke-2 nya kontra head to head dengan hasil kemenangan 3-2 untuk The Blues.

Laga head to head paling dekat yang ke-2 nya mainkan terjadi sekitar 4 kali dengan supremasi kemenangan seutuhnya untuk Chelsea. Leeds United masih memburu harapan sanggup membuat riwayat baru dengan poin penuh pertandingan nanti. Menimbang keadaan permainan pasukan Thomas Tuhel tidak sebaik umumnya.

Tuan rumah melayani Chelsea dengan keadaan permainan yang condong inkonsisten. Benar-benar lumrah bila The Peacocks mengharap ada surprise saat mereka memainkan pertandingan kelanjutan Liga Inggris. Seburuk-buruknya Chelesa musim ini, mereka masih tetap memiliki perform yang semakin tinggi dari musuh. Tren skor kedua faksi memberi gol minimal dua gol.

Prediksi Leeds United Vs Chelsea, The Blues Berada Dalam Fase Terpuruk

Prediksi Skor Bola Leeds United Vs Chelsea – Leeds United menikmati fase positif singkat setelah penunjukan Jesse Marsch sebagai pengganti Marcelo Bielsa. Namun mereka harus mendapati diri mereka berada di zona degradasi pada akhir musim ini. Dengan Burnley dan Everton meraih hasil positif, the Whites turun ke peringkat 18 klasemen. Setelah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, kalah masing-masing dari dua pertandingan sebelumnya dari Manchester City dan Arsenal.

Tetapi dengan Burnley memiliki poin yang sama dan Everton hanya satu poin di atas, masih ada peluang bagi Leeds untuk melepaskan diri dengan baik. Namun, segalanya tidak akan menjadi lebih mudah bagi mereka saat mereka menghadapi Chelsea dalam laga berikutnya. Meskipun, mereka dapat memiliki beberapa harapan untuk mengikuti kontes karena klub London barat tidak melalui momen terbaiknya sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Ajax Vs Heerenveen 12 Mei 2022 Liga Belanda

Chelsea hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan tanpa kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya, yang terakhir ditahan imbang 2-2 oleh Wolves. Dan dengan final Piala FA melawan Liverpool yang akan datang akhir pekan ini, tim Thomas Tuchel dapat mengincar pertandingan itu, yang mungkin ingin dimanfaatkan oleh Leeds.

Chelsea saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, dengan Arsenal hanya satu poin di bawah mereka di urutan keempat, sementara Tottenham lima poin di belakang di urutan kelima. The Blues masih membutuhkan empat poin dari tiga pertandingan untuk memastikan posisi empat besar. Tetapi dengan pertandingan kandang melawan Leicester City dan Watford datang setelah pertemuan Leeds, itu akan membantu mereka melewati batas.

Chelsea dan Leeds United terlibat dalam thriller dalam pertandingan terbalik, dengan The Blues mengamankan kemenangan 3-2 berkat penalti perpanjangan waktu dari Jorginho. Menjelang pertandingan terakhir mereka pada hari Rabu, The Hard Tackle melihat lebih dekat pada kedua tim.

Laga Head to Head Leeds United vs Chelsea

  • 11 Desember 2021 Chelsea 3-2 Leeds
  • 13 Maret 2021 Leeds 0-0 Chelsea
  • 05 Desember 2020 Chelsea 3-1 Leeds
  • 19 Desember 2012 Leeds 1-5 Chelsea
  • 15 Mei 2004 Chelsea1-0 Leeds

5 Laga Terakhir Leeds United

  • 08 Mei 2022 Arsenal 2-1 Leeds United ( Kalah )
  • 30 April 2022 Leeds 0-4 Manchester City ( Kalah )
  • 26 April 2022 Crystal Palace 0-0 Leeds ( Imbang )
  • 09 April 2022 Watford 0-3 Leeds ( Menang )
  • 02 April 2022 Leeds 1-1 Southampton ( Imbang )

5 Laga Terakhir Chelsea

  • 07 Mei 2022 Leeds Chelsea 2-2 Wolverhampton ( Imbang )
  • 01 Mei 2022 Everton 1-0 Chelsea ( Kalah )
  • 29 April 2022 Manchester United 1-1 Chelsea ( Imbang )
  • 24 April 2022 Chelsea 1-0 West Ham ( Menang )
  • 21 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal ( Kalah )

Prediksi Starting Leeds United Vs Chelsea

Prediksi Starting Line Up Leeds United: Meslier; Shackleton, Llorente, Cooper, Firpo; Klich, Phillips; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James.

Prediksi Starting Line Up Chelsea: Mendy; Chalobah, Christensen, Rudiger; Azpilicueta, Loftus-Cheek, Saul, Sarr; Ziyech; Lukaku, Werner.

Info Terbaru Leeds United Vs Chelsea

Leeds United, kapten Liam Cooper kembali untuk laga nanti. Akan tetapi Luke Ayling harus absen selama sisa musim ini karena skorsing melawan Arsenal. Sementara itu, Patrick Bamford, Tyler Roberts, Crysencio Summerville, Stuart Dallas dan Adam Forshaw absen karena cedera.

Jesse Marsch kemungkinan akan mengatur timnya dalam formasi 4-2-3-1 melawan Chelsea. Illan Meslier berbaris di gawang dan mencari penebusan menyusul penampilan yang buruk terakhir kali melawan Arsenal. Cooper yang kembali harus bermitra dengan Diego Llorente di jantung pertahanan Leeds sementara Jamie Shackleton menggantikan Ayling di bek kanan. Junior Firpo harus melanjutkan di sisi kiri.

Kalvin Phillips mendapatkan kepastian di lini tengah Leeds dan kemungkinan bisa bermitra dengan Mateusz Klich, yang perlu melangkah setelah penampilan buruk di babak pertama melawan Arsenal. Raphinha dan Jack Harrison akan menjadi starter di sayap dan membawa banyak ancaman serangan bagi tim tuan rumah.

Rodrigo Moreno harus bermain di lubang belakang striker utama, yang seharusnya adalah mantan pemain Manchester United Daniel James. Hal ini dapat menyebabkan masalah dengan kecepatannya. Joe Gelhardt akan menjadi pilihan dari bangku cadangan untuk Marsch.

Chelsea Akan Banyak Mengistirahatkan Pemain Kunci

Chelsea, Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell tetap menjadi dua pemain yang akan absen untuk Chelsea. Namun, gelandang Jorginho dan N’Golo Kante kemungkinan tidak akan ikut bertanding pada laga tersebut dan menjalani tes kebugaran untuk menentukan ketersediaan mereka. Tuchel akan mengawasi final Piala FA melawan Liverpool sebelum dia memilih starting XI untuk pertandingan melawan Leeds pada hari Rabu nanti.

Itu bisa menyebabkan dia mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. Untuk melindungi mereka menghadapi pertandingan piala selama akhir pekan. Bek senior Thiago Silva, misalnya, bisa menjadi salah satu yang diberi kesempatan istirahat, dengan Trevoh Chalobah, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger kemungkinan akan membentuk unit pertahanan tiga orang yang akan melindungi Edouard Mendy di gawang Chelsea.

Cesar Azpilicueta harus mendapatkan anggukan atas Reece James di bek sayap kanan mengingat pemain Inggris itu memiliki masalah cedera musim ini dan Chelsea akan lebih baik dilayani dengan tidak mempertaruhkan dia. Marcos Alonso tampaknya berselisih dengan manajer selama pertandingan melawan Wolves dan mungkin tidak masuk ke starting XI, dengan Malang Sarr menjadi opsi untuk slot bek kiri.

Ruben Loftus-Cheek dan Mateo Kovacic memilih diri mereka di tengah lapangan, dengan Jorginho dan Kante diragukan, meskipun Saul Niguez bisa menjadi pilihan daripada Kovacic. Hakim Ziyech harus mendapatkan anggukan sebagai kekuatan kreatif di samping, dengan Mason Mount akan ditahan untuk final piala. Romelu Lukaku, yang mencetak gol saat melawan Wolves, harus menjadi starter, bersama Timo Werner.

Prediksi Skor Leeds United Vs Chelsea, The Blues Menang 2-1

Prediksi Skor Bola Leeds United Vs Chelsea – Leeds United sedang tidak dalam momen terbaik dan kini difavoritkan menjadi tim terdegradasi ketiga setelah Norwich City dan Watford karena performa mereka yang tidak konsisten. Namun, Chelsea sendiri akhir-akhir ini cukup buruk, dengan situasi kepemilikan mereka mungkin berdampak pada skuad.

Dan dengan tekanan tambahan dari final Piala FA yang menjulang di akhir pekan, Thomas Tuchel bisa merotasi pasukannya, yang seharusnya memberi Leeds kesempatan untuk membuat kejutan.

Postingan Terkait
Leave a Comment