Prediksi Skor Bola Lazio Vs Sassuolo Liga Italia 2 April 2022

Prediksi Skor Bola Lazio Vs Sassuolo – Pertandingan Lazio vs Sassuolo match day ke-31 Liga Italia akan digelar pada hari Sabtu, 2 April 2022 pukul 23.00 WIB di Stadio Olimpico, Roma. Sassuolo akan berkunjung ke markas Lazio setelah gagal merebut posisi tujuh besar di papan klasemen Serie A.

Kali ini Sassuolo mempunyai peluang sekali lagi dan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Skuad asuhan Alessio Dionisi saat ini masih bertengger di posisi peringkat ke-9 klasemen sementara Serie A. Mereka telah menjalani 30 pertandingan dan mengumpulkan perolehan 43 poin. Bila dibandingkan dengan pemuncak klasemen jelas mereka terpaut 23 poin bukan jarak yang dekat.

Oleh karenanya kesebelasan Sassuolo berambisi untuk berada di posisi peringkat ke-7 pada pekan ini. sebelumnya Neroverdi harus puas dengan kemenangan 4-1 saat kontra Spezia. Tuan rumah yang berada di peringkat ke-7 justru mengalami kekalahan dengan skor 0-3 dari Roma. Saat ini mereka memiliki 49 perolehan poin.

Prediksi Lazio vs Sassuolo, Neroverdi Mengincar Posisi Tuan Rumah

Prediksi Skor Bola Lazio Vs Sassuolo – Sejauh ini Lazio dan Sassuolo adalah rival jarak dekat yang terus saling mendorong. Hanya saja tim penantang memiliki catatan perfoma yang lebih baik. Mereka merasa percaya diri paeda pertandingan nanti, dengan berbekal arahan dari Alessio Dionisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Freiburg Vs Bayern Munchen Liga Jerman 2 April 2022

Tuan rumah tentunya harus waspada dengan upaya tekanan tim lawan sepanjang laga nanti. Sassuolo jelas tidak akan membuang-buang peluang terakhir mereka yang masih tersisa 3 lagi. Sementara itu Lazio tercatat hanya dua kali menang di dalam markas sejak awal tahun 2022. Terlepas dari catatan positif milik Sassuolo, Sassuolo harus bisa mempertahankan sentuhan mencetak gol yang telah kembali pada beberapa pertandingan terakhir.

Laga Head to Head Lazio vs Sassuolo

  • 12 Desember 2021 Sassuolo 2-1 Lazio
  • 14 Agustus 2021 Lazio1-1 Sassuolo
  • 23 Mei 2021 Sassuolo 2-0 Lazio
  • 24 Januari 2021 Lazio 2-1 Sassuolo
  • 11 Juli 2020 Lazio1-2 Sassuolo

5 Laga Terakhir Lazio

  • 21 Maret 2022 Roma 3-0 Lazio ( Kalah )
  • 15 Maret 2022 Lazio 1-0 Venesia ( Menang )
  • 06 Maret 2022 Cagliari 0-3 Lazio ( Menang )
  • 28 Februari 2022 Lazio1-2 Napoli ( Kalah )
  • 25 Februari 2022 Lazio 2-2 FC Porto ( Imbang )

5 Laga Terakhir Sassuolo

  • 19 Maret 2022 Sassuolo 4-1 Spezia ( Menang )
  • 12 Maret 2022 Salernitana 2-2 Sassuolo ( Imbang )
  • 06 Maret 2022 Venezia 1-4 Sassuolo ( Menang )
  • 27 Februari 2022 Sassuolo 2-1 Fiorentina ( Menang )
  • 21 Februari 2022 Inter 0-2 Sassuolo ( Menang )

Prediksi Starting Line Up Lazio vs Sassuolo

Prediksi Starting Line Up Lazio : T. Strakosha, E. Hysaj, F. Acerbi, L. Felipe, A. Marusic, D. Cataldi, L. Leiva, S. Milinkovic-Savic, J. Cabral, C. Immobile, A. Anderson.

Prediksi Starting Line Up Sassuolo : A. Consigli, G. Kyriakopoulos, G. Marco Ferrari, K. Ayhan, M. Muldur, D. Frattesi, M. Lopez, M. Henrique, G. Defrel, D. Berardi, H. Traore.

Info terbaru Lazio vs Sassuolo

Lazio, pelatih Maurizio Sari mengabarkan Pedro harus absen pada pertandingan nanti. Pemain sayap asal Spanyol itu harus istirahat lantaran mendapatkan skorsing satu pertandingan. Stefan Radu juga harus absen kurang lebih sekitar satu bulan karena mengalami cedera. Pelatih sepertinya akan melakukan rotasi pemain untuk mengisi posisi yang kosong di skuad asuhannya. Jovane Cabral dan Danilo Cataldi berharap bisa bermain kembali.

Sassuolo, Cedera yang dialami oleh Dionisi masih belum pulih setelah jeda internasional. Sedangkan Jeremy Toljan dan Filip Djuricic keduanya masih belum bisa bergabung dengan skuad. Beruntungnya Gianluca Scamacca akan kembali bergabung ke tim utama. Domenico Berardi dan Hamed Junior Traore saat ini sedang dalam performa yang sangat baik. Kemungkinan di awal pertandingan mereka akan bermain sebagai starter.

Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo Liga Italia, Sassuolo Menang 2-1

Prediksi Skor Bola Lazio Vs Sassuolo – Lazio khawatir bila musim ini mereka harus tergusur akibat Sassuolo merasa percaya diri mampu mendapatkan poin penuh dengan skor tiga poin. Kemenangan tipis untuk tim tandang nampaknya adalah pencapaian yang realistis berdasarkan rekor kemenangan mereka pada laga bulan ini. Meskipun faktanya lawan juga mengalami lebih banyak kebobolan gol daripada yang Dionisi harapkan pada kompetisi tahun ini.

Setelah memberi kesan bahwa tuan rumah sedang terpuruk. Maurizio Sarri menginstruksikan pasukannya untuk memperkuat di bagian lini belakang. Mereka sepertinya akan mengandalkan serangan balik untuk membalas tekanan agresif yang diberikan oleh tim penantang.

Postingan Terkait
Leave a Comment