Prediksi Skor Bola Italia Vs Makedonia Utara 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Skor Bola Italia vs Makedonia Utara – Pertandingan babak penentuan zona Eropa kualifikasi Piala Dunia akan digelar pada hari Jumat, 25 Maret 2022 pukul 02.45 WIB di Renzo Barbera. Menteri kesehatan Italia, Roberti Speranza mengucapkan jika tidak ada alasan untuk menunda World Cup. Mengingat situasi epidemiologis berangsur-angsur sudah mulai membaik, sekaligus menguji betapa antusiasnya para penggemar atas pertandingan nanti.

Italia yang tengah diasuh oleh Roberto Mancini akan segera berhadapan dengan Makedonia Utara. Mereka bertanding di Stadium yang berkapasitas lebih dari 36 ribu pengunjung. Babak Semifinal playoff yang diselenggarakan minggu depan adalah dua pertandingan yang menentukan hidup dan mati langkah Timnas Italia.

Dikabarkan jika Mancini sudah mencoret nama Mario Balotelli dari daftar pemain timnas Italia. Alasannya Italia yang telah berhasil menjadi Juara Euro 2020 tak ingin menerima kegagalan di kompetisi Piala Dunia 2022 nanti. Mengingat di tahun 2018 lalu mereka terpaksa harus gigit jari karena tidak berhasil lolos babak final. Sebagai gantinya penyerang asal Cagliari Joao Pedro dipanggil untuk mengisi posisi tersebut.

Prediksi Italia vs Makedonia Utara, Gli Azzuri Patut Bekerja Lebih Keras

Prediksi Skor Bola Italia vs Makedonia Utara – Pada pertandingan sebelumnya, Italia harus menerima skor imbang 0-0 saat berhadapan dengan Irlandia Utara. Hal ini membuat mereka berada di posisi kedua grup C dengan mengantongi perolehan 16 poin.

Sejak dimulainya permainan, Irlandia dipaksa harus bermain bertahan. Serangan demi serangan yang dilancarkan Italia ternyata dapat diantisipasi oleh Irlandia. Skuad yang diasuh oleh Ian Baraclough ini tidak terlihat panik. Bahkan mereka menunjukan kesiapan untuk menghalau serangan tajam yang diberikan oleh Gli Azzuri.

Upaya yang diberikan oleh Lorenzo. Domenico Berardi, sampai Federico Chiesa tidak berhasil menembus pertahanan milik timnas Irlandia. Sepanjang pertandingan mereka tercatat hanya berhasil melesatkan tiga tembakan yang tepat sasaran. Padahal beberapa kesalahan kerap terjadi oleh bek Irlandia Utara.

Italia justru terlihat kebingungan mengambil keputusan di sepertiga akhir laga. Nyatanya dengan catatan penguasaan bola yang dominan sebesar 74% mereka gagal menciptakan skor indah. Bahkan tendangan keempat yang dilayangkan oleh skuad Roberto Mancini masih berhasil dihalau oleh kiper lawan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Australia Vs Jepang 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Sementara itu, Timnas Makedonia Utara berhasil membuat sejarah baru dengan tampil perdana di Piala Dunia, Mereka berhasil masuk ke fase playoff kualifikasi zona Eropa. Pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan Islandia di Stadion Tose Proeski Arena, Skopje.

Kemenangan itu memberikan Makedonia Utara berada di posisi kedua klasemen Grup J dengan perolehan 18 poin. Bek sayap Ezgjan Alioski adalah pahlawan pertama yang memberikan keunggulan untuk Makedonia. Ia berhasil menciptakan gol selang tujuh menit Ketika babak pertama dimulai.

Makedonia Utara kembali menambah keunggulan di menit ke-65 dengan gol yang diciptakan oleh gelandang serang Eljaf Elmas yang memanfaatkan bola ribon hasilnya sendiri. Selanjutnya pemain lawan Isak Bergmann Johannesson harus menerima kartu kuning kedua oleh wasit setelah tidak sengaja menjatuhkan Elmas.  Gelandang itu akhirnya Kembali mencetak gol berselang empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Pertandingan Head to Head Italia vs Makedonia Utara

  • 06 Oktober 2017 Italia 1-1 Makedonia
  • 09 Oktober 2016 Makedonia 2-3 Italia

5 Laga Terakhir Italia

  • 16 November 2021 N.Irlandia 0-0 Italia ( Imbang )
  • 13 November 2021 Italia 1-1 Swiss ( Imbang )
  • 10 Oktober 2021 Italia 2-1 Belgia ( Menang )
  • 07 Oktober 2021 Italia1-2 Spanyol ( Kalah )
  • 09 September 2021 Italia 5-0 Lituania ( Menang )

5 Laga Terakhir Makedonia Utara

  • 15 November 2021 Makedonia 3-1 Islandia ( Menang )
  • 12 November 2021 Armenia 0-5 Makedonia ( Menang )
  • 12 Oktober 2021 Makedonia 0-4 Jerman ( Kalah )
  • 09 Oktober 2021 Liechtenstein 0-4 Makedonia ( Menang )
  • 09 September 2021 Makedonia 0-0 Rumania ( Imbang )

Prediksi Line Italia vs Makedonia Utara

Prediksi Starting Line Up Italia : G. Donnarumma, G. Di Lorenzo, L. Bonucci, F. Acerbi, Emerson, S. Tonali, Jorginho, N. Barella, D. Berardi, L. Insigne, F. Chiesa.

Prediksi Starting Line Up Makedonia Utara : T. Dimitrievski, S. Ristovski, D. Velkovski, E. Alioski, G. Zajkov, E. Elmas, E. Barhdi, S. Spirovski, T. Kostadinov, M. Ristovski, A. Trajkovski.

Info Terbaru Italia vs Makedonia Utara

Prediksi Skor Bola Italia vs Makedonia Utara – Tuan rumah yang sebelumnya pernah gagal di putaran yang sama pada 4 tahun yang lalu, tentunya tidak akan mengulangi kesalahan serupa. Menjelang pertandingan head to head Italia Vs Makedonia Utara, skuat Gli Azzuri tentunya memiliki dukungan luar biasa untuk bisa keluar sebagai pemenang pada pertandingan nanti.

Pengalaman yang jauh lebih panjang ketimbang Makedonia Utara menjadi bekal bagus untuk Italia. Selain itu dari aspek kualitas pemain-pemainnya, Kedua timnas terbilang tidak seimbang. Italia dipenuhi dengan pemain-pemain bintang yang berkelas dunia dengan bayaran fantastis. Jika di total bayaran pasukan yang dimiliki timnas Italia itu bernilai sekitar Rp14.054 triliun. Bandingkan dengan bayaran pemain-pemain Makedonia yang hanya bertotal Rp982.8miliar.

Perbedaan harga pemain antar kedua tim tentu saja menjadi alasan mengapa Italia lebih dijagokan untuk melaju ke babak berikutnya. Dengan bantuan pemain-pemain semahal itu seharusnya Gli Azzurri bisa menunjukan dominasi penguasaan bola serta perbedaan kualitas pemain kedua tim.

Prediksi Skor Italia vs Makedonia Utara Kualifikasi Piala Dunia, Italia Pasti Menang 3-1

Prediksi Skor Bola Italia vs Makedonia Utara – Italia merupakan langganan tim favorit para penggemar sepak bola di belahan dunia dari waktu ke waktu, namun tahun ini mereka sepertinya harus berusaha lebih keras. Berada di posisi peringkat kedua Grup C dengan mengantongi 4 kemenangan dan 4 seri, Membuat Italia harus berakhir dalam laga perebutan tiket final yang tersisa.

Gli Azzurri saat ini berjarak selisih dua poin dari Swiss yang berada diperingkat pertama yang sudah pasti akan menuju ke Qatar. Kegagalan Italia lolos saat itu akibat kurang tajamnya di bagian lini depan. Namun, pelatih Roberto Mancini malah mencoret nama Balotelli dari daftar para pemainnya.

Makedonia Utara lolos setelah berhasil berada diperingkat kedua kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Mereka saat ini terpaut 9 poin dari Jerman yang berada diperingkat puncak. Berdasarkan catatan sejarah head to head keduanya sudah pernah bertemu sebanyak 2 kali. Salah satu hasil pertandingan mereka berakhir kemenangan untuk Italia dengan skor tipis 3-2.

Postingan Terkait
Leave a Comment