Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Watford 22 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Watford – Laga Chelsea vs Watford pekan ke-38 Liga Inggris akan berlangsung pada hari Minggu, 22 Mei 2022 jam 22.00 WIB di Stamford Bridge. Chelsea sudah tentu finish di empat besar dan maju ke Liga Champions musim depan. Kebalikannya, Watford sudah ditegaskan terdegradasi ke seksi dua.

Rekor head to head, Watford kalah mutlak dari Chelsea. Dari 5 pertandingan paling akhir, The Blues selalu sukses membuat Watford menyerah. Watford tidak pernah menundukkan Chelsea semenjak Mei 2018, dan cuma mengeklaim satu poin di Stamford Bridge dalam enam lawatan paling akhir mereka, dengan hasil berseri 2-2 di tahun 2015.

pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris ini bisa menjadi catatan akhir perjuangan Chelsea dan Watford di selama musim 2021/2022.

Prediksi Chelsea Vs Watford, The Blues Mengunci Posisi Ketiga

Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Watford – Chelsea sudah mengunci posisi mereka di rangking ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris. Kejelasan itu didapat sesudah team berjulukan The Blues itu bermain berseri 1-1 atas Leicester City. Sempat kecolongan gol kilat pada menit 6, gol balasan Marcos Alonso memberikan The Blues tambahan satu poin. Hasil itu membuat Chelsea ditegaskan menyikat ticket Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Manchester City Vs Aston Villa 22 Mei 2022 Liga Inggris

Kekalahan atau hasil imbang di pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris melawan Watford tidak mempengaruhi posisi pasukan Thomas Tuchel dalam klasemen. Terkecuali mereka kalah berat dan Tottenham Hotspur bisa membuat gol dalam angka double kontra Norwich City. Tetapi 2021/22 akan terdaftar dalam riwayat Chelsea sebagai musim di mana zaman Roman Abramovich usai sesudah perang di antara Rusia dan Ukraina.

Perform Chelsea sedang pada keadaan kurang sempurna. Marcos Alonso dkk tidak berhasil mendapat kemenangan dalam dua pertandingan paling akhir.

Dalam pada itu, Watford harus gigit jemari karena ditegaskan kemunduran ke kelas kedua Liga Inggris. Sampai musim akhir ini, Joao Pedro dkk tidak berhasil keluarkan perform terbaik. Dalam lima pertandingan paling akhir, Watford tidak berhasil mendapat satu juga kemenangan. Akhirnya, sekarang ini mereka baru mengemas 23 poin dari 37 pertandingan sepanjang kompetisi Premier League.

Keseluruhannya, mereka cuma memenangi enam laga musim ini, terhitung cuman satu dalam 11 laga paling akhir mereka. Mereka dapat finish di posisi terbawah klasemen bergantung di hasil di lain tempat.

Laga Head to Head Chelsea vs Watford

  • 02 Desember 2021 Watford 1-2 Chelsea
  • 05 Juli 2020 Chelsea 3-0 Watford
  • 03 November 2019 Watford 1-2 Chelsea
  • 05 Mei 2019 Chelsea 3-0 Watford
  • 27 Desember 2018 Watford 1-2 Chelsea

5 Laga Terakhir Chelsea

  • 20 Mei 2022 Chelsea 1-1 Leicester ( Imbang )
  • 14 Mei 2022 Chelsea 0-1 Liverpool ( Kalah )
  • 12 Mei 2022 Leeds 0-3 Chelsea ( Menang )
  • 07 Mei 2022 Chelsea 2-2 Wolves ( Imbang )
  • 01 Mei 2022 Everton 1-0 Chelsea ( Kalah )

5 Laga Terakhir Watford

  • 15 Mei 2022 Watford 1-5 Leicester ( Kalah )
  • 12 Mei 2022 Watford 0-0 Everton ( Imbang )
  • 07 Mei 2022 Crystal Palace 1-0 Watford ( Kalah )
  • 30 April 2022 Watford 1-2 Burnley ( Kalah )
  • 23 April 2022 Manchester City 5-1 Watford ( Kalah )

Prediksi Starting Line Up Chelsea vs Watford

Prediksi Starting Line Up Chelsea: Arrizabalaga; Azpilicueta, Rudiger, Sarr; James, Saul, Loftus-Cheek, Alonso; Ziyech, Mount; Havertz.

Prediksi Starting Line Up Watford: Foster; Ngakia, Kabasele, Troost-Ekong, Kamara; Sissoko, Kayembe, Gosling; Kalu, Pedro, Sema.

Info Terbaru Chelsea vs Watford

Chelsea, Thomas Tuchel harus pusing karena kesehatan beberapa pemain team khusus mendekati lawatan Watford. Pada pertandingan nanti, manager Chelsea dapat kehilangan service sampai lima anggota tim karena permasalahan cidera dan permasalahan yang lain.

Ben Chilwell (lutut) dan Callum Hudson-Odoi (Achilles) masih tetap absen periode panjang, dengan ke-2 nya diharap kembali on time untuk mengawali kampanye pra-musim Chelsea. Dalam pada itu, Tuchel akan mencemaskan tersedianya Mateo Kovacic (pergelangan kaki), Timo Werner (hamstring) dan Andreas Christensen.

Christensen harus absen lagi untuk Chelsea, yang memiliki arti Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, dan Antonio Rudiger akan membuat unit pertahanan tengah kontra Watford.

Di baris tengah, status Kovacic yang disangsikan memungkinkan Tuchel untuk memasang Jorginho dengan N’Golo Kante di baris tengah. Reece James dan Marcos Alonso harus mengapit duet pemain tengah tengah, dengan 2 bek sayap bawa banyak teror inovatif Chelsea.

Mason Mount mendapatkan istirahat yang paling diperlukan di hari hari Kamis kontra Leicester City lalu, tapi harus kembali lagi ke starting eleven kontra Watford. Kai Havertz memiliki peluang bisa menjadi pemain striker tengah yang lain, dengan pilihan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic di bangku cadangan. Paling akhir, Romelu Lukaku bisa menjadi ujung tombak gempuran Chelsea pada pertandingan nanti.

Info Team Watford

Watford, Roy Hodgson mempunyai beberapa permasalahan pada daftar pemain mendekati perjalanan ke Stamford Bridge. Manager Watford dapat tanpa sekitar sebelas pemain team khusus.

Kiko Femenia (sakit), Nicolas Nkoulou (selangkangan), Tom Cleverley (tulang rusuk) dan Joshua King (sakit) berusaha untuk memperoleh kembali kesehatan yang cukup buat tampil kontra Chelsea. Tetapi Samir (selangkangan), Juraj Kucka (lutut), Imran Louza (lutut), Peter Etebo (knock), Emmanuel Dennis (lutut), Ismaila Sarr (lutut) dan Cucho Hernandez (hamstring) masih tetap di tepi lapangan dan tidak menggantikan lapangan untuk Watford pada pertandingan nanti.

Gempuran Watford akan bawa penampilan baru, dengan Kwadwo Baah dan Samuel Kalu ambil tempat mereka melebar. Joao Pedro bisa menjadi ujung tombak gempuran Watford kontra Chelsea, dengan King memiliki peluang jadi pilihan cadangan bila ia cukup bugar untuk turut serta.

Prediksi Skor Chelsea Vs Watford Liga Inggris, The Blues Menang 3-1

Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Watford – Chelsea sudah berusaha keras akhir-akhir ini dan mereka masih belum kebal dari kalah dari tim papan bawah. Sebelumnya, mereka kalah dari Everton pada beberapa minggu kemarin.

Tetapi, Watford adalah asumsi yang lain. Mereka bukan hanya berusaha keras dalam menghadapai The Blues. Namun, mereka nampaknya tidak mendapatkan kemenangan sekarang ini dan sudah berserah pada musim ini setelah terdegradasi pada musim ini.

Keseluruhannya, ada jurang pembatas kelas di antara kedua team. Tentu saja, peluang akan memihak pada team tuan rumah.

Postingan Terkait
Leave a Comment