Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Liverpool 14 Mei 2022 Final FA Cup

Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Liverpool – Laga Chelsea vs Liverpool Final FA Cup akan berlangsung pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 jam 22.45 WIB di Wembley Stadium. Pertandingan itu mempunyai arti khusus untuk kedua pelatih kelas atas, Thomas Tuhel dan Juergen Klopp. Pasalnya ini ialah peluang The Reds mewujudkan mimpi mereka mendapat quardruple winners monumental.

Dan perolehan final FA Cup sukses Tuhel mewujudkan cuma dalam kurun waktu 15 bulan. Pelatih Jerman itu telah 6x bawa The Blues menerobos pertandingan pucuk kompetisi. Tanding head to head Chelsea dan Liverpool menjadi satu diantara yang paling warga tunggu.

The Reds lebih dulu maju ke babak final, setelah menundukkan Manchester City 3-2 pada babak semi-final. Satu hari berlalu baru Chelsea susul saat menyikat Crystal Palace dengan skor 2-0.

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Duel Sengit Derby London Utara

Prediksi Skor Bola Chelsea Vs Liverpool – 10 tahun lalu kedua team pernah pada kondisi sama. Yaitu bermain untuk merebutkan piala ke-8 di mana Liverpool keluar dengan kemenangan 1-2 di tahun 2006.

Sekarang Chelsea yang hendak jadi tuan rumah terang tidak mau tidak berhasil lagi. Sekalinya mereka sedang dalam trend kurang positif di kejuaraan Piala FA. The Blues sebenarnya cuma kantongi titel juara 1x pada 2017-2018. Dan lima pertandingan final awalnya cuma usai sebaga finalis.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Stuttgart Vs FC Koln Liga Jerman 14 Mei 2022

Liverpool seakan jadi lawan besar untuk Chelsea, karena final Carabao Cup 27 Februari kemarin. The Reds jadi batu sandungan tim bimbingan Tuchel. Mereka kalah karena skor berseri 0-0 hingga wajib melakukan adu penalti. Usai dengan skor 10-11 kemenangan untuk The Reds.

Laga Head to Head Chelsea vs Liverpool

  • 27 Februari 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 10-11
  • 02 Januari 2022 Chelsea 2-2 Liverpool
  • 28 Agustus 2021 Liverpool 1-1 Chelsea
  • 04 Maret 2021 Liverpool 0-1 Chelsea
  • 20 September 2020 Chelsea 0-2 Liverpool

5 Laga Terakhir Chelsea

  • 12 Mei 2022 Leeds United 0-3 Chelsea ( Menang )
  • 07 Mei 2022 Chelsea 2-2 Wolverhampton Wanderers ( Imbang )
  • 01 Mei 2022 Everton 1-0 Chelsea ( Kalah )
  • 29 April 2022 Manchester United 1-1 Chelsea ( Imbang )
  • 24 April 2022 Chelsea 1-0 West Ham ( Menang )

5 Laga Terakhir Liverpool

  • 11 Mei 2022 Aston Villa 1-2 Liverpool ( Menang )
  • 08 Mei 2022 Liverpool 1-1 Tottenham ( Imbang )
  • 04 Mei 2022 Villarreal 2-3 Liverpool ( Menang )
  • 30 April 2022 Newcastle United 0-1 Liverpool ( Menang )
  • 28 April 2022 Liverpool 2-0 Villarreal ( Menang )

Prediksi Starting Line Up Chelsea Vs Liverpool

Prediksi Starting Line Up Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Alonso; Mount; Havertz, Lukaku.

Prediksi Strating Line Up Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Keita, Henderson, Thiago; Salah, Mane, Diaz.

Info Terbaru Chelsea Vs Liverpool

Liverpool, Entahlah itu karena tugas tidak mengenal capek dari departemen klinis atau peruntungan semata. Ruangan perawatan Liverpool nyaris kosong selama saat repot mereka. Roberto Firmino kembali di bangku cadangan di Villa Park susul cidera kaki.

Tetapi, The Reds mendapatkan pukulan mematikan sesudah Fabinho tertatih-tatih karena permasalahan hamstring dalam kemenangan hari Selasa malam. Dan seberapa jauh permasalahan pemain tengah sekarang ini tidak terang.

Ada banyak yang perlu dimainkan sesudah final hari hari Sabtu usai dan dibikin bersih. Klopp percaya untuk menghindar ambil resiko apa saja atas Fabinho bila ia tidak 100% bugar. Tetapi ia harus jadi salah satu pemain Liverpool yang absen di final.

Lepas dari eksplorasi Piala EFL Caoimhin Kelleher, Klopp pasti memberikan sarung tangan ke Alisson Becker untuk final Piala FA. Andy Robertson akan balik sesudah menikmati istirahat keseluruhan di tengah pekan.

Thiago Alcantara, Ibrahima Konate, Jordan Henderson dan Mohamed Salah termasuk juga dari mereka yang siap untuk kembali lagi ke starting XI. Sama yang paling akhir mempunyai potensi tergabung dengan lawan bebuyutan Chelsea Mane dan Luis Diaz di sepertiga akhir.

Chelsea Memiliki Banyak Pemain Cedera

Chelsea, melihat salah satunya simpatisan baris tengah mereka tinggalkan lapangan dengan cidera yang mencemaskan di tengah pekan. Saat Mateo Kovacic terima tekel menakutkan dari Daniel James di Elland Road, yang mengakibatkan pemain Leeds itu ditendang keluar lapangan.

Pemain Kroasia itu alami cidera pergelangan kaki yang sama di dalam kemenangan semi-final atas Crystal Palace . Maka lumrah bila Tuhel pesimis dengan keadaannya. Tetapi Jorginho membuat kembali on time dari permasalahan sendiri di tengah pekan.

Kembalinya N’Golo Kante akan disongsong dengan tangan terbuka. Tuhel 90% percaya jika Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek akan ada di tengah untuk final hari hari Sabtu. Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi akan melihat dari tepi lapangan.

Penebusan Romelu Lukaku bersambung dengan gol lain dalam kemenangannya pada Leeds susul dua golnya kontra Wolverhampton Wanderers. Dan keperluan akan kedatangan fisik kontra beberapa orang seperti Konate dan Virgil van Dijk dapat memikat Tuhel untuk memberi pemain Belgia itu awal lagi di sini.

Gol Pulisic di tengah-tengah pekan membuat Tuhel berpikiran, dan lima kontributor Timo Werner di Piala FA musim ini. Gol paling banyak dari tiap pemain di kompetisi (2 gol dan tiga assist). Tetapi Kai Havertz cukup istirahat dan akan mengharap untuk kembali lagi ke lineup.

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool Final FA Cup, Liverpool Menang 2-1

Dengan memiliki peluang baik Tuhel atau Klopp tidak bisa tampilkan gabungan baris tengah yang mereka harapkan di atas lapangan Wembley. menginginkan tatap muka terbuka di final besar hari Sabtu, dan ada stimulan tambahan di kedua sebelah pihak untuk menuntaskan tugas.

Amankan gelar Piala FA pertamanya kali bersama Liverpool bisa menjadi langkah prima untuk Klopp untuk rayakan ekstensi kontraknya belakangan ini. Sementara pemilik baru Chelsea akan memperhatikan eksplorasi akhir pekan di ibukota.

Tetapi, Liverpool sanggup memberi semakin banyak nama bintang mereka istirahat tengah pekan dan mengajari Man City pelajaran dalam supremasi menggempur di semi-final. Dan sumpah Wembley Chelsea belum diangkat. Jadi kami mengharap segi merah stadion untuk rayakan sesudah 90 menit karena kesengsaraan Piala FA The Blues berkepanjangan.

Postingan Terkait
Leave a Comment