Prediksi Skor Bola AC Milan Vs Fiorentina 1 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Skor Bola AC Milan Vs Fiorentina – Laga AC Milan vs Fiorentina pekan ke-35 Liga Italia akan berlangsung pada di hari Minggu, 1 Mei 2022 jam 20.00 WIB di San Siro. Kali terakhir kontra jadi kemenangan untuk AC Milan dengan skor 2-1.

Selama musim paling akhir ke-2 pihak club punyai catatan head to head 25 kali. AC Milan udah memenangi 11 laga. Fiorentina memenangi 8 kali kontra. Sementara 6 laga bekasnya selesai berseri.

Saat kontra AC Milan menjadi tuan rumah dalam perform tuan rumah yang baik sekali. Tidak serupa perihal dengan kemampuan Fiorentina yang tampil umumnya waktu menjadi tim tamu. Biasa-biasa saja tidak lumayan buat dapat menyelesaikan si puncak klassemen sementara Serie A.

Prediksi AC Milan Vs Fiorentina, Tekanan Rossoneri Mengamankan Scudetto

Prediksi Skor Bola AC Milan Vs Fiorentina – Memiliki tujuan untuk menarik lima angka dalam persaingan perebutan Scudetto. AC Milan melayani tim Fiorentina yang memburu penyisihan Eropa di hari Minggu.

Mendekati perseteruan dengan La Viola, Rossoneri terlebih dulu sukses memutar situasi Lazio di Stadio Olimpico. Kemenangan berlangsung pada pekan ke-34 dengan skor 1-2 hari Senin, 25 April 2022. Pasukan Stefano Pioli datang di Stadio Olimpico hari Minggu lalu sesudah memandang rekor 13 laga tak terkalahkannya yang disudahi oleh lawan lama Inter, sesudah tergusur dari Coppa Italia secara agregat 3-0, akan tetapi mereka nikmati hoki yang lebih bagus versus sama-sama club enam besar Lazio.

Baca Juga: Prediksi Skor Bola Rayo Vallecano Vs Real Sociedad 1 Mei 2022 Liga Spanyol

Masa itu AC Milan lakukan satu transisi atas skema permainan dari yang mereka perlihatkan saat melawan Inter Milan. Gol terlebih dulu berlangsung untuk musuh lewat tendangan Ciro Immobile. Mujur skuat arahan Stefani Pioli lekas membalasnya melalui Olivier Giroud serta Sandro Tonali.

Pertahanan AC Milan butuh perhatian, perihal itu terlihat rapuh saat laga menghadapi Lazio. Pasalnya baru empat menit berjalanan gol pertama telah terwujud. Hebatnya, Rossoneri cepat mengerti kekeliruan itu serta kembali pada jalan yang betul. Menit ke-17 Giroud lakukan sundulan dengan mengonversi sepakan silang Messias. Sayang usaha tersebut melebar sampai jauh dari tujuan.

Kepulihan berlangsung pada babak ke-2 di menit ke-50 Leao menerobos pertahan segi kanan musuh. Lalu melemparkan umpan ambil yang Giroud sikat sampai gol lantas terwujud. Pertandingan memanglah berjalan cukup keras, sekalinya telah menyetarakan posisi. AC Milan masih bernafsu menambahkan skor. Angan-angan mereka terpenuhi pada injury time 90+2 oleh Sandro Tonali.

Kekalahan Beruntun Fiorentina

Prediksi Skor Bola AC Milan Vs Fiorentina – Fiorentina kalah 1-2 dari Salernitana dari Stadio Arechi. Kekalahan berlangsung dari club papan bawah yang susah untuk La Viola terima. M. Djuric di menit kesembilan membikin kelebihan cepat secara mengagetkan. Kekeliruan pertahanan kembali membikin gol ke-2 menit ke-79 oleh Bonazzoli. Mereka tampil cukup ketekan sebab cuman membuat kepenguasaan bola 72%.

Kemudian Fiorentina mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4 dari Udinese pada laga terakhirnya. Kekalahan ini membuat Fiorentina menelah dua kali kekalahan beruntun.

Laga Head to Head AC Milan Vs Fiorentina

  • 20 November 2021 Fiorentina 4-3 AC Milan
  • 21 Maret 2021 Fiorentina 2-3 AC Milan
  • 29 November 2020 AC Milan 2-0 Fiorentina
  • 22 Februari 2020 Fiorentina 1-1 AC Milan
  • 29 September 2019 AC Milan 1-3 Fiorentina

5 Laga Terakhir AC Milan

  • 26 April 2022 Lazio 1-2 AC Milan ( Menang )
  • 20 April 2022 Inter 3-0 AC Milan ( Kalah )
  • 16 April 2022 AC Milan 2-0 Genoa ( Menang )
  • 11 April 2022 Torino 0-0 AC Milan ( Imbang )
  • 05 April 2022 AC Milan 0-0 Bologna ( Imbang )

5 Laga Terakhir Fiorentina

  • 24 April 2022 Fiorentina 0-4 Udinese ( Kalah )
  • 24 April 2022 Salernitana 2-1 Fiorentina ( Kalah )
  • 21 April 2022 Juventus 2-0 Fiorentina ( Kalah )
  • 16 April 2022 Fiorentina 1-0 Venezia ( Menang )
  • 10 April 2022 Napoli 2-3 Fiorentina ( Menang )

Prediksi Starting Line Up AC Milan Vs Fiorentina

Prediksi Starting Line Up AC Milan: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Kessie, Leao; Giroud.

Prediksi Starting Line Up Fiorentina: Terracciano; Odriozola, Igor, Milenkovic, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Duncan; Gonzalez, Cabral, Saponara.

Info Terbaru AC Milan Vs Fiorentina

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer harus dapat ikut latihan minggu ini dan harus ada bagi pelatih Stefano Pioli.

Ibrahimovic sudah membukukan banyak gol saat kontra Fiorentina ketimbang club Serie A yang lain (15: 11 golnya sendiri dan empat assist). Berumur 40 tahun 210 hari pada hari Minggu nanti, kalau penyerang Swedia itu bisa membuat gol. Dia akan jadi pembuat gol paling tua ke-2 dalam histori Serie A. Sebelumnya ada legenda Rossoneri Alessandro Costacurta menggenggam rekor di atas 41 tahun.

Sesudah golnya versus Lazio, Olivier Giroud diunggulkan untuk jadi starter. Sementara Simon Kjaer yang absen lama masuk dengan bek sayap Alessandro Florenzi.

Fiorentina, Arthur Cabral dan Krzysztof Piatek kemungkinan akan dirotasi menjadi substitusi Vlahovic dari Viola. Kemudian ada eks penyerang Milan Piatek yang bermain berseri versus Udinese, dengan eks pemain depan Rossonero yang lain, Riccardo Saponara, mengharapkan untuk membatasi pertarungan yang kuat untuk memberikan bantuan.

Gaetano Castrovilli beberapa waktu terakhir absen waktu sekian bulan karena cidera lutut serius, jadi Alfred Duncan dan Youssef Maleh akan beradu merebutkan tempatnya di trio barisan tengah club tamu.

Prediksi Skor AC Milan Vs Fiorentina, AC Milan Menang 1-0

Prediksi Skor Bola AC Milan Vs Fiorentina – Ada alternatif di antara dua club yang menuliskan clean sheet di pertandingan hari Minggu nanti. Rossoneri ada dalam bawah tekanan yang kuat ketimbang lawan La Viola. Pasalnya, tuan rumah harus membenahi sela kecil yang sering nampak di banyak titik. Sebuah akibat serius buat hasrat juara untuk raih Scudetto.

Tidak serupa dengan pemilikan rekor tuan rumah terunggul Serie A. Fiorentina condong berusaha jauh dari prima. Meski begitu, Viola sempat menuliskan kemenangan ke-7 di Liga Italia musim ini. Penggila harus siap-siap kalau satu diantaranya club tidak sukses menciptakan skor.

Milan dan Fiorentina tidak pernah bermain berseri di Serie A di San Siro sejak mulai 2014, akan tetapi perjumpaan akhir pekan ini dapat menjadi laga yang berjalan dekat, mengetahui taruhan untuk ke-2 pihak.

Dari sisi Inter, Rossoneri punyai pertahanan yang kuat waktu sejumlah bulan akhir, maka dari itu mereka bisa jaga jarak dengan pengunjung dan memercayakan kapabilitas mapan mereka untuk membuat angka dengan perselisihan tipis.

Postingan Terkait
Leave a Comment