Inter Menang Melawan Cagilari, Perburuan Gelar Scudetto Lanjut Ke Pekan Terakhir

Cagliari – Inter Milan sukses menundukkan Cagliari 3-1 dalam kelanjutan Liga Italia. Hasil itu membuat pemburuan Scudetto lanjut sampai akhir musim 2021/2022. Cagliari vs Inter berjalan di Sardegna Tempat, hari Senin (16/5/2022) pagi hari WIB. Nerazzurri pimpin 1-0 di babak pertama melalui gol Matteo Darmian.

Inter memperbesar keunggulan jadi 2-0 melalui Lautaro Martinez pada menit ke-51. Cagliari dua menit berlalu mengecilkan jadi 1-2 melalui Charalampos Lykogiannis. Martinez pastikan Inter menang 3-1 melalui gol pada menit ke-84. Hasil itu membuat anak asuh Simone Inzaghi masih tetap jaga jarak beda dua poin dengan AC Milan sebagai puncak klasemen.

Cagliari masih ada di zona degradasi. Perjuangan untuk dapat bertahan di kompetisi Serie A nampaknya harus berlangsung hingga pekan paling akhir dengan skenario harus menundukkan Venezia dan saat yang sama, Salernitana wajib kalah.

Jalannya Pertandingan Cagliari Vs Inter Milan

Inter langsung tancap gas di awal pertandingan. Nerazzurri membuat dua tembakan di lima menit awal melalui usaha Ivan Perisic dan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti. Akan tetapi, penjaga gawang Alessio Cragno masih bisa mengatasi tendangan tersebut.

Inter sempat membuat gol pada menit kesebelas melalui Milan Skriniar yang menyongsong bola tendangan bebas. VAR selanjutnya membatalkan gol itu karena ada handball. Usaha Inter untuk menyobek gawang Cagliari baru sukses pada menit ke-25. Operan silang Perisic sukses disongsong dengan tandukan Matteo Darmian, yang mengganti skor jadi 1-0.

Inter semakin tingkatkan gempuran sesudah gol itu. Kesempatan bagus dibikin Lautaro Martinez di menit ke-38, tetapi bidikannya bisa ditepis penjaga gawang. Martinez kembali memberikan ancaman gawang Cagliari pada menit ke-44. Tetapi, bola bidikannya hanya mengenai tiang gawang Cagliari yang dijaga Cragno dan skor 1-0 bertahan untuk Inter sampai turun minum.

Jalannya Babak Kedua Cagliari Vs Inter Milan

Inter membesarkan keunggulan jadi 2-0 saat babak kedua baru berjalan enam menit. Martinez sukses membuat gol sesudah mendapatkan operan lambung dan melepas shooting dari dekat. Cagliari, yang berusaha keluar zona degradasi, sanggup mengecilkan ketinggalan jadi 1-2 pada menit ke-53. Bola shooting Charalampos Lykogiannis di luar kotak penalti meluncur kuat menusuk jaring gawang Samir Handanovic.

Inter bermain lebih berhati-hati sesudah gol Cagliari. Hal tersebut kelihatan lumrah mengetahui bila tidak berhasil mendapat poin penuh, karena itu AC Milan dikukuhkan sebagai juara Liga Italia. Kesempatan didapat Inter di menit ke-77. Perisic sukses menyongsong bola operan silang dengan tandukan, tetapi arahnya masih tetap sedikit melebar dari sasaran.

Cagliari kecurian pada menit ke-84 saat lagi asyik menggempur. Roberto Gagliardini memperoleh bola dari operan lambung dan ia selanjutnya memberi sodoran ke Martinez yang diselesaikan menghasilkan gol untuk bawa Inter pimpin 3-1.

Tidak ada gol tambahan sampai pertandingan habis. Inter pulang dengan bawa tiga poin.

Susunan Pemain Cagliari Vs Inter Milan

Cagliari: A. Cragno; Dalbert (G. Pereiro 86′), G. Altare (A. Carboni79′), L. Ceppitelli; C. Lykogiannis, M. Rog (N. Nandez 56′), A. Grassi, R. Marin (D. Baselli 79′), R. Bellanova; J. Pedro, L. Pavoletti (K. Balde 56′).

Inter Milan: S. Handanovic; M. Skriniar, S. De Vrij, A.  Bastoni (Danilo D’Ambrosio 70′); M. Darmian (D. Dumfries 58′), N. Barella (R. Gagliardini 58′), M. Brozovic, H. Calhanoglu, I. Perisic; Edi

Postingan Terkait
Leave a Comment